Kamis, 19 Februari 2009

H-6?



Buset....


gw tadi telat masuk skul n d kelas lgi ulangan biologi bab...

GENETIKA (jeng..jeng..) buat anak" itu adalh bab paling mumet, mbulet bin tewur


tapi gw santai aja masuk kelas dengan lemesnya. Betapa gobloknya gw kalo waktu ngerjain tinggal stengah jam. gw lsg kebut ala palentino rosi ngepot n gw bisa nyelesai'in semuanya..




MAtematika...

pelajaran paling garang di dunia

guru gw kasi PR 20 biji soal, mungkin di pikiran lo 20 biji itu dikit tapi bagi gw itu ama aja kayak 100 biji soal. Soalnya mantab" pula. Mana gw ngerti!!! tapi tenang kan ada guru les...

hehehe......




besok ada uLangan FISIKA!!!
OMAIGAD!!!

FISIKA adalah temenya matematika.. selalu ada angka n rumus...
gw juga gak suka ama pelajaran fisika apalagi yang ngajar sangar gila! cz gw kemarin (18 feb) pernah dimarahin gara" gak ngerti

berapa kalor yang dibutuhkan menaikkan suhu 1 gram air menjadi 1 derajat celcius adalah????

gw :( jawab dengan santai) 1 joule bu..
Bu resmi (guru sangar abiz): apa??? 1 joule???
gw: (dapet bocoran dari temen gw) 1 kalori bu...
bu resmi : (marah") kamu itu gak konsekuen! masa besaran aja gak ngeRti! bla...bla..bla...


dari kejadian tersebut gw takut bgt ma FISIKA..




Tidak ada komentar: